Panduan Komplain pada Aplikasi Simplepay Solusindo
Cara Komplain
1. Buka Aplikasi Simplepay Solusindo
2. Klik menu pusat bantuan pada samping kanan / langsung klik icon Hub.CS pada bagian kanan bawah
3. Pilih salah satu jalur untuk berinteraksi dengan Customer Service Simplepay Solusindo ( pilih salah satu )
- CS WhatsApp
- CS Telegram
4. Pada menu yang sama terdapat layanan Channel Telegram
Cara Komplain Isi Saldo
Format komplain isi saldo/ deposit melalui Virtual Account
Sudah melakukan transfer via virtual account ( saldo tidak masuk )
- ID Agen :
- Nomor Virtual Account :
- Nominal Transfer : Rp.
- Tanggal Transfer :
- Bukti Transfer :
Format komplain isi saldo/ deposit melalui E-Wallet
- ID Agen :
- Nomor Pembayaran atau Nomor Referensi :
- Nominal Bayar : Rp.
- Tanggal Bayar :
- Bukti Pembayaran :
Format komplain isi saldo/deposit melalui Merchant Retail
- ID Agen :
- Kode Pembayaran atau Nomor Referensi :
- Nominal Bayar :
- Tanggal Bayar
- Bukti Pembayaran :
Format komplain isi saldo melalui Lainnya ( QRIS )
- ID Agen :
- Nomor Referensi :
- Nominal Bayar :
- Tanggal Bayar :
- Bukti Pembayaran :
Format komplain isi saldo/deposit melalui Transfer Bank
- ID Agen :
- Tiket Asli :
- Nominal Transfer :
- Nama Rek Pengirim :
- Nomor Rek Pengirim :
- Bank Tujuan :
- Nomor Rek Tujuan :
- Tanggal Transfer :
- Bukti Transfer :
Panduan Komplain Transaksi
Format komplain transaksi belum masuk
Contoh panduan komplain transaksi pulsa/paket data :
- Saya sudah melakukan transaksi produk tri pulsa reguler 5ribu ke nomor tujuan 0895xxxxxxxx pada tanggal 01 Mei 2024 pukul 10.00 dengan laporan sukses namun pulsa belum masuk ke pelanggan. Mohon bantuannya untuk dilakukan pengecekan ulang.
- Saya sudah melakukan transaksi produk paket data tri aon 2,5GB ke nomor tujuan 0895xxxxxxxx pada tanggal 01 Mei 2024 pukul 10.00 dengan laporan sukses namun paket data belum masuk ke pelanggan. Mohon bantuannya untuk dilakukan pengecekan ulang.
Untuk format komplain lainnya bisa langsung hubungi customer service Simplepay Solusindo